Senin, 26 September 2011

KOREA FEVER

Hari gini... siapa yang nggak kenal dengan SUJU a.k.a SUPER JUNIOR dan Girls Generation / So Nyuh Shi Dae (SNSD). Kedua band Korea ini merupakan salah satu dari beberapa Band yang paling di gemari kaum remaja di Indonesia bahkan di Asia.

Industri musik Korea saat ini memang sedang tumbuh subur. Daya pikat mereka membuat sejumlah negara Asia lainnya mengundang mereka manggung di negaranya. Segala hal yang berbau band Korea paling banyak di buru oleh penggemarnya.

Rasa ingin tahu mengenai kehidupan ataupun kebiasaan personil-personil band korea ini
tentunya menjadi suatu hal yang wajib diketahui oleh penggemarnya. seperti buku-buku berikut ini yang pastinya wajib dimiliki oleh para penggemar Suju dan Girls Generation (SNSD)



Girls Generation
Unofficial Book of SNSD the Story


Ajenk S.

Wahyu Media

Rp.55.000,-



Sembilan cewek cantik, bersuara merdu, jago nge-dance, dan berpenampilan menarik, yups siapa lagi kalau bukan Girls Generation atau So Nyuh Shi Doe (SNSD). Di balik kesuksesan mereka, ternyata banyak hal-hal yang jarang diungkap ke publik. Seperti kebiasaan Taeyon yang tidur dengan pose yoga, Jessica yang fobia mentimun, Sunny yang berani memegang ular, Tiffany yang benci serangga, Hyoyeon yang suka cuci piring, Yuri sutra menjulurkan lidahnya saat tidur, Sooyoung porsi makannya banyak, Voona yang sering membuka mulutnya lebar-lebar, sampai Seohyun yang tenyata mengidolakan Ban Ki-Moon (Sekjen PBB).

Nggak hanya itu, kamu semua juga bisa mendapatban Informasi tentang Girls Generation lainnya. Mulai perubahan formasi, awal karier, pekerjaan di luar aktivitas Girls Generation, profil lengkap personel, discography, penghargaan yang didapatkan, sampai kisah keluarga dan saudara para personel Girls Generation. Satu hal lagi, di buku ini kamu bisa mendapatkan gambar SNSD plus stiker menarik. Dan jangan lupa, di sini juga diulas profil fanbase Girls Generation lho.


"Asli, keren banget buku ini. Cocok banget buat para SONE yang ingin mengetahui idolanya lebih jauh. Nggak nyesel deh beli buku ini. Bagi penggemar SNSD, buku ini KUDU, WAJIB, MESTI, HARUS PUNYA! HIDUP SONE INDONESIA!!! @fahmiVmz (salah satu SONE di Indonesia)"







The Secret of Super Junior

Yu Kigoshi

Gagas Media
Rp.60.000,-

SUJU a.k.a SUPER JUNIOR memulai debutnya tahun 2005. Hingga kini, telah empat album dikeluarkan oleh boyband asal Korea itu. SUJU meraih banyak penghargaan dari ajang musik dan dunia entertainment. Tak hanya dikenal jago menyanyi, para personelnya pun memiliki banyak keahlian, mulai dari dancer, DJ, MC, bahkan aktor. Mereka sosok yang benar-benar super! d(^_^)b

Super Junior berhasil sukses dengan menunjukkan arti kekompakan dan persahabatan sejati yang sesungguhnya. Sebelas personel SUJU membuktikan bahwa karier dan persahabatan bisa berjalan beriringan.

Heechul – Kangin – Yesung Ryeowook –Sungmin – Eunhyuk Shindong – Kyuhyun – Siwon Leeteuk – Donghae.

Buku ini mengungkap rahasia-rahasia Super Junior yang belum diketahui umum. Yu Kigoshi, penulis asal Jepang, melakukan wawancara langsung dengan orang terdekat personel SUPER JUNIOR—mulai dari guru, sahabat, dan orangtua mereka. The Secret of Super Junior membuat siapa pun yang menggemari SUJU menjadi semakin mengenal mereka.

Super Juniorel sarangheyo \(^_^)/



Segera miliki bukunya di
Toko Buku Gramedia Istana Plaza!






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar