Rabu, 04 Januari 2012

THE POWER OF SIX By Pittacus Lore


Telah Terbit ed. Indonesia

SEKUEL BESTSELLER I AM NUMBER FOUR



THE POWER OF SIX

Pittacus Lore

Mizan Fanta
si
Rp.65.000,-

Aku melihatnya di berita. Mengikuti kisahnya sejak apa yang terjadi di Ohio. John Smith ada di luar sana, dalam pelarian …. Bagi dunia dia adalah misteri; teroris internasional yang berbahaya. Tapi bagiku, dia salah satu dari kami.

Sembilan orang yang datang, tapi kadang aku berpikir apakah waktu sudah mengubah kami? Masihkah kami percaya pada misi yang dipercayakan kepada kami? Bagaimana aku bisa yakin? Kini, kami tinggal berenam. Sembunyi, tidak saling kontak .…

Namun, Pusaka kami bermunculan, dan tak lama lagi kami siap untuk bertempur. Apakah John Smith, si Nomor Empat dan kemunculannya adalah pertanda yang kutunggu selama ini? Bagaimana dengan Nomor Lima dan Enam? Mungkinkah salah satu diantaranya adalah gadis berambut hitam dengan mata berbadai yang muncul dalam mimpiku? Gadis dengan kekuatan yang tak terbayangkan? Gadis yang mungkin cukup kuat untuk menyatukan kami berenam?

Mereka menangkap Nomor Satu di Malaysia.

Nomor Dua di Inggris.

Dan Nomor Tiga di Kenya.

Mereka mencoba menangkap Nomor Empat di Ohio—dan gagal.

Aku Nomor Tujuh. Satu dari enam yang masih bertahan.

Dan aku siap bertempur.




"Penuh aksi."
--Publishers Weekly

"Sekali kau membaca, kau tak akan bisa berhenti."
--Justine Magazine

Dapatkan Segera Bukunya di Toko Buku Gramedia Istana Plaza


@gramediaip





Tidak ada komentar:

Posting Komentar