Selasa, 27 Desember 2011

MY BLACKBERRY GIRLFRIEND THE MOVIE


Satu Lagi Novel Karya
Agnes Davonar

yang diangkat ke Layar Lebar


Terinspirasi oleh kisah nyata yang telah menjadi cerita online terpopuler di Indonesia

My Blackberry Girlfriend The Movie

Agnes Davo
nar
(Penulis Bestseller Surat Kecil Untuk Tuhan dan Gaby)


IP Publisher
Rp.35.000,-


My Blackberry Girlfriend, diangkat dari cerita pendek berjudul sama yang sebelumya membuat heboh dunia jagat maya kemudian menular ke seluruh pemilik blackberry Indonesia. Dalam Waktu Singkat kisah curahan hati martin menjadi perbincangan hangat dan mengundang ratusan ribu orang membaca kisahnya di kompasiana salah satu media jurnalistik kompas.

Mengapa Martin begitu menarik simpatik masyarakat online Indonesia. Semua dimulai ketika curahan hatinya secara tidak sengaja tersebar di dunia maya, Martin yang membeli handphone Blackberry second tiba-tiba ditakdirkan berkenalan dengan sosok Angel yang memaksanya untuk bertanggung jawab atas kehamilannya. Usut punya usut ternyata Fendy, pemilik Blacberry Martin sebelumnya adalah orang yang tidak bertanggung jawab atas kehamilan Angel. Martin yang tidak mengerti apa-apa dituduh menyembunyikan Fendy dan diancam akan dipenjarakan oleh Angel.

Karena tidak ingin dipenjara, Martin pun harus bertanggung jawab untuk menggantikan peran Fendy sebelum pria itu ditemukan. Hidup Martin pun menderita dan tidak berdaya karen Angel memiliki sifat yang arogan, kasar dan ringan tangan. Seiring berjalannya waktu, Martin menyadari satu hal. Ia yang awalnya membenci Angel malah jatuh cinta. Tapi terlambat, sebelum ia menyadari itu. Angel telah menghilang dan kehilangan Angel itulah yang membuat semua orang pembaca bersimpatik dan membantu Martin mencari sosok Angel. Apakah anda akan menjadi salah satu orang yang membantu Martin...

Mungkin setelah anda membaca kisah ini...



In Theaters Dec 2011



Tidak ada komentar:

Posting Komentar