Minggu, 25 November 2012

STUDY TRIP Gramedia IP Bersama Mahasiswa Unpad Jatinangor

Sabtu kemarin 23 November 2012 menjadi hari yang sangat spesial.
Acara Study Trip yang ke-4 kalinya bersama Mahasiswa Unpad Jatinangor, Fakultas Sastra Jepang dan Fakultas lainnya menjadi pengalaman yang istimewa sekali dengan suasana yang berbeda. 

Kali ini kami mengambil tempat di Bandung Utara, tepatnya di RUMAH BUNGA RIZAL  
Jl. Raya Maribaya km. 2,4 Lembang.  Suasana yang sejuk, indah dan nyaman di sana memberikan kedamaian bagi kami. Udara dingin menjadi hangat dengan motivasi yang diberikan oleh Pak Rizal pemilik Rumah Bunga Rizal, yang berbagi pengalaman mengenai kewirausahaan dan pengembangan diri, di tambah lagi dengan acara Talkshow buku COSPLAY Series bersama Bonni Rambatan dan acara disana pun ditutup dengan makan siang bersama dengan hidangan Soto Lembang yang kaya rempah, yang tentunya membuat badan menjadi hangat ditengah udara yang cukup dingin. Lebih seru lagi pulang dari lembang kami menuju Gramedia Istana Plaza dan bergangnam style bersama. "Goyaaang mang..."

Pokoknya pengalaman yang tidak terlupakan deh. 

Kapan nih giliran Sekolah/Kampus kamu Ikut Study Trip Gramedia IP?



Dokumentasi kegiatan:

perjalanan dari Kampus UNPAD Jatinangor menuju Rumah Bunga Rizal Maribaya
udah nggak sabaaar nih...



 Baru nyampe langsung meluncur daftar ulang




 sambil menikmati suasana, Snack & Welcome Drink
ada game nih. Ikut ahhh siapa tau dapet hadiahnya hehe...




 Forum diskusi kewirausahaan bersama Pak Rizal 
(Pemilk Rumah Bunga Rizal) 




 
sesi tanya jawab



 Saatnya Talkshow buku Cosplay The Series 1
bersama Bonni Rambatan 



eksis dulu ahhh





waaah enak nih kayanya!!



 Siapa tuh, sepertinya kaya Glenn Fredly


ciusss miapaaah!?


 kupersembahkan kaktus ini untuk mu sayaang



 dari Maribaya langsung ikut flash mob @GramediaIP



 Seru bangeet kan acaranya, Terima kasih untuk Pak Rizal,
Mas Bonni, Plot Point & Mahasiswa UNPAD Jatinangor  utk
partisipasinya sebagai peserta STUDY TRIP GRAMEDIA IP

 

Kamis, 15 November 2012

GRAMEDIA CHRISTMAS HOLIDAY

Menemani Liburan Anda dan Keluarga &
Menyambut Indahnya Natal dan Tahun Baru

Dapatkan penawaran menarik dari Kami
GRAMEDIA CHRISTMAS HOLIDAY
15 November 2012 - 6 Januari 2013




 

Sabtu, 10 November 2012

Gramedia Raih Rekor MURI

 
 
JAKARTA, TRIBUN - Toko Buku Gramedia meraih penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) karena membuat replika seragam terbesar dengan ukuran lebar 10,5 meter, tinggi 9,15 meter dan lebar bawah 5,6 meter dengan lebar lengan 3 meter. Ini mengalahkan rekor sebelumnya yakni replika 7,5x4,3 meter.

Pemecahan rekor baru ini bersamaan dengan pergantian konsep seragam Toko Buku Gramedia untuk yang ke-5 kalinya sejak berdirinya toko buku Gramedia pertamakali tahun 1970. Nah, replika baju raksasa merupakan warna baju baru yang akan dikenalkan karyawan toko buku Gramedia di seluruh Indonesia.

Toko Buku Gramedia melakukan transformasi ditandai dengan perubahaan seragam karyawan toko buku Gramedia. Ini  dilakukan untuk mengikuti perkembangan jaman yang selalu tumbuh dan berinovasi.

Group Direktur Toko Buku Gramedia, Priyo Utomo menyatakan, perubahaan  bertujuan untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi dalam masa transformasi bisnis menjadi world class company.

Konsep segaram baru ini bertema Dynamic Youthivity. Dynamic atau dinamis dalam bentuknya yang lebih nyaman, simpel, praktis san fleksibel sehingga lebih tanggap dam memudahkan dalam melayani pelanggan. Sedangkan youthful in activity dan creativity mempunyai makna pribadi berjiwa muda atau youthful dalam segala aktivitas dan kreativitas di toko buku Gramedia.

"Konsep dihidupkan dalam warna merah yang memiliki filosofi berani, hangat, antusias dan semangat. Warna juga sesuai dengan salah satu warna dasar toko buku Gramedia. Garis putih melambahkan ketegasan dan menjadi pribadi yang dapat diandalkan," tuturnya di Toko Buku Gramedia Mataraman, Sabtu (20/10/2012) .

Dengan konsep ini diharapkan dapat menciptakan personal bonding melalui seragan dan semangat customer delight yang menjadikan Gramedia lebih dekat dengan konsumen. Enlightrneng People menjadikan toko Gramesdia memiliki visi misi yang selalu mencerahkan kehidupan bangsa, bermanfaat bagi masyarakat.

Perubahaan ini bukan hanya sekedar perubahaan bentuk, fisik maupun tampilan atau benar-benar menjelma sebagai perwujudan visi dan misi dari toko buku Gramedia untuk penuhi harapan pelanggan. (Eko Sutriyanto)

Editor : dar
Sumber : Tribunnews 
http://jabar.tribunnews.com