Sabtu, 10 November 2012

Gramedia Raih Rekor MURI

 
 
JAKARTA, TRIBUN - Toko Buku Gramedia meraih penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) karena membuat replika seragam terbesar dengan ukuran lebar 10,5 meter, tinggi 9,15 meter dan lebar bawah 5,6 meter dengan lebar lengan 3 meter. Ini mengalahkan rekor sebelumnya yakni replika 7,5x4,3 meter.

Pemecahan rekor baru ini bersamaan dengan pergantian konsep seragam Toko Buku Gramedia untuk yang ke-5 kalinya sejak berdirinya toko buku Gramedia pertamakali tahun 1970. Nah, replika baju raksasa merupakan warna baju baru yang akan dikenalkan karyawan toko buku Gramedia di seluruh Indonesia.

Toko Buku Gramedia melakukan transformasi ditandai dengan perubahaan seragam karyawan toko buku Gramedia. Ini  dilakukan untuk mengikuti perkembangan jaman yang selalu tumbuh dan berinovasi.

Group Direktur Toko Buku Gramedia, Priyo Utomo menyatakan, perubahaan  bertujuan untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi dalam masa transformasi bisnis menjadi world class company.

Konsep segaram baru ini bertema Dynamic Youthivity. Dynamic atau dinamis dalam bentuknya yang lebih nyaman, simpel, praktis san fleksibel sehingga lebih tanggap dam memudahkan dalam melayani pelanggan. Sedangkan youthful in activity dan creativity mempunyai makna pribadi berjiwa muda atau youthful dalam segala aktivitas dan kreativitas di toko buku Gramedia.

"Konsep dihidupkan dalam warna merah yang memiliki filosofi berani, hangat, antusias dan semangat. Warna juga sesuai dengan salah satu warna dasar toko buku Gramedia. Garis putih melambahkan ketegasan dan menjadi pribadi yang dapat diandalkan," tuturnya di Toko Buku Gramedia Mataraman, Sabtu (20/10/2012) .

Dengan konsep ini diharapkan dapat menciptakan personal bonding melalui seragan dan semangat customer delight yang menjadikan Gramedia lebih dekat dengan konsumen. Enlightrneng People menjadikan toko Gramesdia memiliki visi misi yang selalu mencerahkan kehidupan bangsa, bermanfaat bagi masyarakat.

Perubahaan ini bukan hanya sekedar perubahaan bentuk, fisik maupun tampilan atau benar-benar menjelma sebagai perwujudan visi dan misi dari toko buku Gramedia untuk penuhi harapan pelanggan. (Eko Sutriyanto)

Editor : dar
Sumber : Tribunnews 
http://jabar.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar