Minggu, 29 April 2012

Buku Anti Stress Benny & Mice dijamin Lucuuu Bangeeet

Mice Cartoon
Obladi Oblada Life Goes on...

Kompas

Rp.46.000

Setiap hari Minggu saya tidak pernah kekurangan bacaan. Kompas Edisi Minggu dengan beberapa kolom Seni selalu menunggu di beranda, ditemani kopi pagi dan sinar matahari yang belum terik. dengan 3500 rupiah saja, saya seperti diajak membaca sejumlah buku dengan variasi tema yang dirangkum melalui satu bacaan. Mengakhiri membaca, saya terdampar di bagian Komik dan Kartun. Mice Cartoon belum terkalahkan dalam serial komik. Humornya menggelitik. Saya baru saja mendapati sajian sarkasme nomor wahid.

ndraariefp.blogspot.com/2011/10/kompas-edisi-minggu.html

Baca Kompas hari ini ada Mice Cartoon yang lucu banget. Ha ha ha. Sungguh lucu. Kalo lihat dari kelakarnya sungguh menggelitik. Top deh... Sering-sering aja kartun kayak begini muncul dengan gelitikan yang segar dan penuh canda hue hehe.

reganleonardus.wordpress.com/2011/.../kompas-hari-ini-lucu-banget/






ORANG TUA HILANG

Nama : Sanip
Umur : 72 thn

Ciri-ciri:

Juragan kontrakan, perut cembung, dagu melengkung,
ngomong ceplas-ceplos da
n suka usil/jahil.


---

Nama : Waluyo
Umur : 76 thn


Ciri-ciri :


bertongkat, kumis lebat, agak lambat berpikir,

menganut kejawen dan belom tobat


---


Nama : Liem
Umur : 68 thn


Ciri-ciri :


pengusaha musiman, sok tau, sok bener
perut buncit,
mata sipit, celana nanggung,
dan lemak menggantung di pinggangnya.


--
TIGA MANULA

JALAN-JALAN KE
SINGAPURA

Benny Rachmadi

KPG (Kepustakaan Populer Gramedia)
Rp.50.000,-


Tiga Manula adalah seri kartun terbaru karya Benny Rachmadi. Menampilkan tiga tokoh dari tiga etnis --Betawi, Tionghoa, dan Jawa --
Benny mengeksplorasi habis-habisan karakter mereka sebagai bahan cerita. Di tambah detail dan warna gambar yang menawan, ditanggung
Tiga Manula Jalan-jalan ke Singapura bakal membuat Anda cekikikan.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar